RSS

Bali Halal Travel

Bali Fast Track yang berdiri pada awal 2010 merupakan penyedia jasa wisata di Bali yang mempelopori tour dan travel berlandaskan pada sajian halal dalam makanan dan restaurant yang dipakai. Dulu kita terutama bagi warga muslim dan muslimah yg berada di luar Bali seringkali ragu atau harus berpikir seribu kali bila ingin berwisata atau liburan ke Bali untuk menikmati keindahan alamnya maupun budayanya yang sudah tersohor ke mancanegara. Banyak hal yang pasti harus dipikirkan sebelum berwisata ke Bali. Misalnya, apakah ada restaurant halal di Bali? Dimana saya harus shalat bila waktu shalat telah tiba sedang saya masih dalam perjalanan? Atau hal-hal kecil lainnya namun cukup mengganggu, seperti apakah muslimah berjilbab akan terlihat aneh di Bali? Atau malah terlintas di pikiran apakah saya akan melihat hal-hal yang sebenarnya dilarang oleh agama?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut bukan hanya anda yang mengalami namun ribuan calon wisatawan muslim dan muslimah lainnya yang ingin datang ke Bali yang peduli akan makanan halal dan restaurant halal di Bali. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena Bali Fast Track telah menyediakan berbagai macam paket Muslim Tour di Bali dan Muslimah Tour yang sangat menarik dan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para muslim travelers. Semua guide dan hampir semua supir atau driver kami adalah muslim atau beragama Islam dan telah mengetahui seluk beluk lokasi, sejarah, dan budaya Bali. Paket Bali halal tour yg kami sediakan telah melalui serangkaian analisis kami termasuk pemilihan restoran halal, hotel dan tempat wisata yg kami tawarkan.
Selain paket tour halal, kami juga memiliki produk lainnya yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan oleh anda. Misalnya, Spa experience bagi para muslimah yang ingin merasakan Spa di Bali yang sangat terkenal hingga ke mancanegara tersebut. Kemudian kami juga menyediakan berbagai Activity Tour seperti, rafting di Sungai Ayung, Ubud atau di Telaga Waja, Karangasem, Water Sport di Tanjung Benoa dengan aktivitas seperti Banana Boat, Parasailing, Turtle island, dan lainnya. Kemudian ada juga aktivitas di Bali Bird Park atau ingin merasakan pengalaman bersafari di Bali Safari and Marine Park atau pengalaman tak terlupakan di Elephant Safari Park di Taro dan banyak lagi aktivitas tour lainnya.
Kegiatan lain yang dilakukan Bali Fast Track adalah penyelenggaraan Outbound & Team Building. Team kami untuk outbound dan team building telah sangat berpengalaman baik untuk menangani perusahaan lokal, nasional maupun multinasional. Trainer kami sudah tak terhitung pengalamannya baik di dalam maupun di luar negeri dengan kemampuan Bahasa Inggris yang sangat lancar
Rp.300.000,- / 12 hours
Car + Driver + Petrol